• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua Fraksi PDIP Muba Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke - 73 Untuk Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri

    Jumat, 24 Januari 2020, Januari 24, 2020 WIB Last Updated 2020-01-24T06:40:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA,DS. - Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kabupaten Musi Banyuasin beserta Kader Partai, Ranting, PAC yang diwakili oleh Muhammad Yamin ucapkan selamat hari lahir kepada Ketua Umum Partai PDIP Hj Megawati Soekarnoputri yang ke 73 Tahun.

    Diketahui sebelumnya, Hj Megawati Soekarnoputri lahir di Yogyakarta pada 23 Januari 1947 silam, beliau adalah Putri Seorang Pahlawan Proklamator Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ir Soekarno. Hj Megawati Soekarnoputri sendiri adalah Presiden Ke - 5 yang kala itu berpasangan dengan Wakil Presiden Hamzah Haz.

    Dalam kesempatan ini, Ketua Fraksi PDI-Perjuangan yang juga sekaligus Ketua Komisi II DPRD Musi Banyuasin Muhammad Yamin mengucapkan, Selamat Hari lahir untuk Hj Megawati Soekarnoputri.

    "Selamat Ulang Tahun Ke - 73 buat ibu Ketum, ibu Hj Megawati Soekarnoputri, Semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT," ucap Yamin, Kamis (23/01/2020).

    Lebih lanjut Yamin berharap, Harapannya dibawah kepemimpinan Ketua DPC PDI-Perjuangan Muba Benni Hernendi dan Ketua Umum Hj Megawati PDI-Perjuangan dapat menjadi pelopor dalam bidang Teknologi Riset dan Inovasi.

    "Harapan saya untuk PDI-Perjuangan, agar selalu menjadi Partai pelopor dalam pembangunan BidangTeknologi Riset dan Inovasi, serta selalu menjadi Partai yang bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu memperjuangkan aspirasinya, terutama dibidang Ekonomi Kecil dan Menengah," tukasnya.

    Laporan: Hsm
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini