• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPRD OI Soeharto HS,SH Hadiri Pembukaan MTQ Ke XXVII TINGKAT Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2020

    Senin, 27 Januari 2020, Januari 27, 2020 WIB Last Updated 2020-01-28T13:18:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA DS,-- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Soeharto HS,SH menghadiri acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran MTQ Tingkat Kabupaten Ogan Ilir yang ke XXVII Tahun 2020.
    Acara tersebut diawali dengan Pawai Ta’aruf yang dikuti oleh Kafilah sebanyak 16 kecamatan Se kabupaten Ogan Ilir yang dimulai dari Masjid An-Nur Tanjung Senai menuju Komplek perkantoran.

    MTQ ke XXVII Tahun 2020 dibuka langsung oleh Bupati Kab. Ogan Ilir H.Muhammad Ilyas Panji Alam, turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Ogan Ilir Adi Tyogunawana,SH.,MH, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH,  Letkol Czi Zamroni, S.Sos.Dandim 0402 OKI/OI,Heribertus Pabung OKI/OI, Kepala hadirOPD Sekabupaten Ogan Ilir, juga Sekretaris DPRD Mukhsinah,SE.,M.Si serta para Organisasi Perangkat Daerah lainya.

    MTQ tahun ini mengambil Tema “ dengan Musabaqoh Tilawatil Quran Tingkat Kabupaten Ogan Ilir yang ke XXVII Tahun 2020, Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Mari Lanjutkan Pembangunan Ogan Ilir yang Sejahtera dan Gemilang” 

    Laporan : Tim DS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini