• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolda Di Sambut Dengan Pocil Polres Ogan Ilir

    Rabu, 15 Januari 2020, Januari 15, 2020 WIB Last Updated 2020-01-15T04:25:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Kapolda Sumsel Irjen.Pol Drs.Priyo Widyanto,MM dalam rangka Kunjungan kerja ke Polres Ogan Ilir 15/01/2020,Di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny.Yemmi Priyo melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Ogan Ilir.
    Kapolda Sumsel dan rombongan di sambut dengan Kalungan bunga oleh Pocil,Jajaran Kehormatan,serta tarian Sekapur Sirih,menyambut selamat datang di Bumi Caram Seguguk Oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH,Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM, serta Forkomimda Daerah Kabupaten Ogan Ilir dan Jajaran Mapolres Ogan Ilir.
    Turut hadir dalam mendampingi Kunjungan Kerja yang perdana ini adalah Kapolda di dampingi Irwasda Sumsel. Kombes Pol.Dody Marsidy,Kabid Propam Dedi Sopian,Direktur ResKrimum Polda Kombes Pol.Yustan Alpian,Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Son'ani,Pamobvit Kombes Pol.Drs.Budi Dermawan, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes pol.Drs.Supriadi.
    Kapolda memberikan Tali asih kepada Purnawirawan Polri dan Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir di dampingi Kapolres dan jajaran nya. Di lanjutkan sholat zhuhur berjemaah di Masjid Samping Mapolres Ogan Ilir.

    Laporan : Tim DS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini