• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kadis Dukcapil Serahkan 242 E- KTP Bagi Korban Banjir

    Kamis, 30 Januari 2020, Januari 30, 2020 WIB Last Updated 2020-01-30T06:14:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, --- Yhon Tito SH, MM  hari ini Kamis 30/1 menyerahkan KTP-E dan Kartu Keluarga sebanyak 242 lembar kepada warga terkena korban  banjir  bandang yang terjadi di Kecamatan Kikim Timur beberapa waktu lalu.

    Penyerahan ini diberikan secara simbolis kepada  Penjabat Kades  Gunung Kembang  Mahkota Saya SPd dan Kades Desa Tanda Raja Herman, diserahkan di kediaman Kades Gunung Kembang.
    Menurut Kadis Catatan Sipil dan Kependudukan Yhon Tito SH, MM " penyerahan KTP dan KK ini diberikan kepada korban banjir mengganti Identitas yang hilang, karena Identitas mereka sudah rusak terkena banjir dan tak sempat diselamatkan, kebetulan blangko KTP ada dan langsung kita cetak setelah selesai langsung kita serahkan " tutur Kadis Duk Capil.

    Menurut Yhon Tito SH, MM Identitas KTP dan KK sangat lah perlu sebentar lagi anak- anak anak memasuki tahun ajaran baru tentu saja memerlukan KTP dan Kartu Keluarga orang tuanya, Dinas Dukcapil Lahat terus akan melayani masyarakat Bumi Seganti Setungguan secara maksimal " tandas Kadis Dukcapil.

    Laporan: Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini