• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Inspektorat Pemkab Lahat Peduli Korban Banjir Bandang Mulak Sebingkai.

    Senin, 06 Januari 2020, Januari 06, 2020 WIB Last Updated 2020-01-06T09:55:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, --  Sebagai wujud keperdulian sosial terhadap sanak saudara yang terkena bencana Banjir Bandang di Desa Keban Agung Mulak Sebingkai awal Januari lalu,  Tim dari Inspektorar Pemkab Lahat dikomandoi  Yunisa Rahman SiP.MM plt Inspektur Inspektorat didampingi Irban 4 Very Arisandy ST.MM,  Arif Rahman SH Kasubag Umum dan Kepegawaian beserta rekan dari Inspektorat.

    Pada Senin ba' da Asar 6/1 pukul 16:00 wib rombongan ini memberikan bantuan berupa pakaian layak  11 paket pakai, mie Instan 10 dus, dan uang sebesar Rp  2, 6 juta, kedatangan rombongan ini disambut hangat  Camat Mulak Sebingkai drs Herlambang MM.

    Plt Inspektur Inspektorat  Yunisa Rahman SiP,  MM   kepada Awak Media menjelaskan " Alhamdulilah sedikit kita sisihkan rezeki untuk sanak saudara kita, dan sebagai wujud keperdulian serta dapat meringankan beban mereka  " cetus Plt Inspektur.

    Sementara itu Paris ketua posko Banjir Mulak Sebingkai mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari Inspektorat, kita berharap sinergitas Pemkab Lahat terus terjalin, diucapkan juga kepada seluruh donatur yang turut meringankan beban saudara kami di Mulak Sebingkai kami ucapkan terimah kasih sedalamnya " tandas Paris.

    Laporan : Novita/Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini