• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT Ke 16 Kabupaten Ogan Ilir Launching Transformasi Pertanian Dan Tradisi Politik

    Rabu, 08 Januari 2020, Januari 08, 2020 WIB Last Updated 2020-01-08T09:08:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, --  HariUlang Tahun Kabupaten Ogan Ilir Ke 16 pada 7 Januari 2020 dilaksanakan rapat paripurna I DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tahun sidan 2020, yang di pimpin langsung ketua DPRD OI Suharto,SH di dampingi dua wakilnya Wahyudi,ST dan Ahmad Syfei dan Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam, acara di hadiri Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru,ketua TP- PKK Sumsel Hj.Febrita,ketua TP- PKK Kabupaten Ogan Ilir Hj.Meli Mustika,SE,MM, Anggota DPD RI Jialyka Maharani, Anggota DPR-RI Percha Lianpuri, Anggota DPRD Sumsel, Bupati dan Walikota se-sumsel,Presiden Ogan Ilir United AW Noviandi dan Tamu Undangan Lainnya.
    Ketua DPRD OI Suharto SH dalam kata sambutanya mengatakan, Kabupaten Ogan Ilir yang lahir pada 7 Januari 2004 semakin hari semakin maju dan sukses,tentu ini tidak terlepas dari para pelaku pembangunan dan pelaku pemekaran.
    Dan sementara Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam,sebelum menyampaikan kata sambutannya menampilkan Vidio program pembangunan yang akan mulai tahun 2020 yakni Transformasi Pertanian yang mengunakan teknologi Modern untuk mengelola lahan tidur,sehingga produktif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan para petani.

    Bupati Ogan Ilir juga mengatakan,dengan HUT OI ke 16, merupakan sebuah bahan evaluasi terhadap program pembangunan,baik yang berhasil maupun yang perlu di atasi untuk di perbaiki.

    Gubernur Sumsel H.Herman Deru sangat mengafresiasi terhadap kebijakan pembangunan kabupaten Ogan Ilir dengan melaksanakan program transformasi pertanian," Provinsi Sumatera Selatan siap mendukung apa yang dibutuhkan Kabupaten Ogan Ilir,asal program nya Rill", jelasnya.

    Gubernur juga mengingatkan bahwa dalam setiap pelaksanaan program pembangunan harus mengunakan 3 K " Istilah saya 3 K, yakni kepatutan,kepatuhan,dan kerukunan, semoga Ogan Ilir sebagai penyangga ibu kota provinsi bisa menerapkan 3 K," pungkasnya.

    Acara HUT OI Ke 16 di lanjutkan dengan pemotongan Tumpeng, dan Launching penulisan buku," Tradisi Politik" dan " Transformasi Pertanian."

    Laporan : Darius/ Tim
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini