• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPRD Ogan Ilir Gelar rapat paripurna kesatu dalam rangka peringatan HUT OI ke 16,Gubernur Sumsel kagumi gedung paripurna Dewan

    Rabu, 08 Januari 2020, Januari 08, 2020 WIB Last Updated 2020-01-08T11:21:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, - - Rapat Paripurna Istimewa kesatu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Ogan Ilir (OI) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir ke 16 berlangsung meriah, Selasa (7/1/2020). digedung paripurna DPRD Ogan Ilir Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir.

    Rapat paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD OI Suharto SH didampingi Wakil Ketua 1 Wahyudi Maruwan ST dan Wakil Ketua 2 Ahmad Syafe'i serta Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SH SE MM
    Turut pula hadir dalam Rapat paripurna peringatan HUT Ogan Ilir tersebut Gubernur Sumsel H Herman Deru, sekaligus melaunching transformasi pertanian di Kabupaten OI.

    Hadir pula sejumlah Bupati dan Walikota di Sumatera Selatan, anggota DPR RI dan anggota DPD  perwakilan Sumsel, para pejabat dilingkungan Provinsi Sumsel dan Pemkab OI, serta para camat, kades dan ribuan undangan lainnya.

    Dalam kesempatan itu, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam menyampaikan keberhasilan yang dicapai selama memimpin di Bumi Caram Seguguk tersebut. Mulai dari pembangunan fisik, seperti taman, gedung olahraga yang segera direalisasikan, program satu desa satu diniyah,  menjadikan generasi yang qur’ani yang berakhlak mulia. Program lainnya Ngobrol Bersama Bupati (Ngopi OI) setiap hari Jumat.

    Bupati OI mengklaim program ini secara tidak langsung akan memberikan masukan sejauh mana pembangunan hingga ke masyarakat pedesaan.

    Dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumsel H Herman Deru memuji keberadaan gedung DPRD OI yang megah sehingga sangat nyaman dalam pelaksanaan setiap rapat paripurna.

    “Saya perhatikan gedung DPRD OI ini lebih megah dibanding gedung DPRD Sumsel,” kata Herman Deru.

    Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini juga mengapresiasi program transformasi pertanian yang bakal diterapkan di Kabupaten OI.

    Sebagai kabupaten penyangga kota Palembang, OI harus bisa memback-up terhadap keberhasilan di Sumsel.

    Laporan : Darius
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini