• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Destinasi Wisata Wahana Selfie di jalan Lintas Sumatra, Desa Payo Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat binaan Bhabin Kamtibmas Polres Lahat

    Kamis, 02 Januari 2020, Januari 02, 2020 WIB Last Updated 2020-01-02T07:35:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,---- Taman Wisata Belambangan merupakan  Destinasi Wisata  Wahana  Selfie di jalan Lintas Sumatra, Desa Payo Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat binaan Bhabin Kamtibmas  Polres Lahat, Bripka Andi Widianto bersama Toni Iskandar mereka berdua selain mengelola Bank Sampah Maju Bersama.
    Wisata Selfie  Taman Belambangan ini menawarkan keindahan dan Sungai Lematang dan Alam Sekitar dipandang sambil berselfie diatas perahu dengan ornamen warna warni, pinggir jalan lintas. Disini tersedia makanan  dan hasil kreasi dari Bank Sampah.

     Toni Iskandar di Taman Belambangan Desa Payo 2/12 merasa bersyukur berkat kreatifitas dan binaan dari Bhabin kamtibmas bukan hanya mengurusi keagamaan dan hubungan kemasyarakatan saja namun menurut Toni beliau juga membimbing pengolahan sampah menjadi sesuatu yang bernilai ekonomis melalui Bank Sampah dan juga pengembangan menjadi Taman Wisata untuk mencuci mata, " ujar Toni.

    Laporan : Novita/Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini