• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Belanti Gelar Do'a dan Yasin bersama,ini pesan Bupati yang disampaikan kades

    Jumat, 17 Januari 2020, Januari 17, 2020 WIB Last Updated 2020-01-17T04:10:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Dalam rangka memperingati Hari jadi Desa Belanti ke 13 dan Kabupaten Ogan Ilir yang ke 16,Pemerintah Desa Belanti Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir menggelar Do'a dan pembacaan yasin bersama.

    Pembacaan Do'a dan yasin bersama dihadiri dan diikuti ratusan masyarakat Desa Belanti, dihalaman kantor kepala Desa Belanti (16/01/2020).
    Irwani Kepala Desa Belanti dalam sambutannya mengatakan ,pembacaan yasin dan do'a bersama adalah sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas bertambahnya usia Desa Belanti dan Kabupaten Ogan Ilir," ya,do'a bersama dan membaca yasin bersama malam ini agar kiranya Ogan Ilir khususnya Desa Belanti untuk kedepan makin gemilang dan tetap jaya,"katanya.

    Selain itu, ia juga menyampaikan pesan Bupati Ogan Ilir bahwa kedepan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan membuat program Transpormasi pertanian ,berupa pembukaan lahan tidur yang akan dikelola dengan cara modern,"kedepan akan ada program pak bupati berupa transpormasi pertanian dengan penggarapan lahan - lahan tidur dengan cara tehnik modern dan juga akan diberikan bibit dan pupuk secara gratis,"ujarnya.

    Diakhir acara Pemerintah Desa Belanti memberikan 25 paket sembako untuk lansia yang tidak mampu yang belum pernah mendapat bantuan baik program pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

    Laporan : Darius
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini