• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dalam Rangka HUT OI ke-16 Warga Desa Tanjung Harapan gelar Doa Bersama

    Kamis, 16 Januari 2020, Januari 16, 2020 WIB Last Updated 2020-01-16T15:50:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -  Dalam Rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir Ke - 16 Tahun 2020,  Warga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan Doa Bersama untuk Kabupaten Ogan Ilir yang lebih baik lagi.
    Acara yang digelar secara serentak ,pada malam jumat  (16/01/2020)  dilaksanakan  setiap Desa dan Kelurahan SeKabupaten Ogan Ilir ini,  dengan  membaca surah yasin bersama,agar Ogan Ilir selalu dalam keselamatan dan diRidhai oleh Allah SWT ,juga pada nantinya bisa melahirkan pemimpin yang benar-benar pro rakyat  kecil, dan bisa bersahabat dengan masyarakat di Ogan Ilir,bukan politik tapi benar-benar karakter Pemimpin. Siapapun yang jadi pemimpin ,"pemimpin yang benar benar Amanah".

    Doa Bersama dilaksanakan oleh Kepala Desa Berserta Perangkatnya, Karang Taruna Desa, angota BPD, Toko Agama, toko adat serta Ratusan warga Desa Tanjung Harapan betempat di Kediaman Abu Naim Kepala Desa Tanjung Harapan.

    Menurut Kepala Desa Tanjung Harapan Abu Naim mengungkapkan.acara yang di selenggarakan pada malam hari ini guna untuk mengajak seluruh masyarakat sekabupaten ogan ilir. terutama masyarakat desa tanjung harapan agar dapat merasakat yang namanya hari ulang tahun ogan ilir. karna selama ini masyarakat selama ogan ilir terbentuk ,masyarakat belum pernah merasakan, yang namanya hari ulang tahun ogan ilir.

    Dan selaku kepala desa tanjung harapan berserta seluruh anggota badan permusyawaratan desa (BPD) ,dan juga seluruh masyarakat desa tanjung harapan. mengucapkan semoga bapak bupati H. m. Iliyas panji alam, berserta keluarga besar. selalu mendapatkan hidayah dan hidayahnya serta mapirohnya dari Allah swt. Amin ya robal alamin.

    Laporan : Rosita Dewi
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini