• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bertindak Cepat dan Tanggap Dinkes,Dinsos dan KUPT Pukesmas Sukarami Beri Bantuan

    Rabu, 01 Januari 2020, Januari 01, 2020 WIB Last Updated 2020-01-01T11:27:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, -- Bumi Seganti Setungguan berduka,bencana alam tak hanya ditahun 2019 saja,diawal tahun 2020 juga mendapat cobaan secara silih berganti banjir melanda kini giliran di Kecamatan Gumay Talang  terkena dampak banjir
    Ponco Wibowo SKM.MM Plt Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Lahat menginformasikan ke awak media  dikecamatan Gumay Talang Desa Sukarami dusun 4, telah dilanda banjir pada pukul 23.00 wib pada tanggal 31 Des 2019. dengan ketinggian air 2,5 meter .

    Dengan terjadinya  banjir dikecamatan Gumay Talang Desa Sukarami dusun 4 ini ada 8 Kepala Keluarga dan jumlah jiwa 40 orang alhamdulilah banjiir yang terjadi tidak memakan korban jiwa .

    Ponco Wibowo SKM MM Plt Kepala Dinas Kesehatan, Kadis Sosial drs Iskandar MM, KUPT Puskesmas Sukarami Martina Am-Kep, Sekcam Gumay Talang Hendri bertindak tangap dan cepat dalam mengantisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dengan diberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan oleh tim kesehatan Puskesmas Sukarami,

    Disamping itu juga masyarakat yang terkena musibah banjir juga telah mendapatkan  bantuan dari kecamatan Gumay talang, serta dinas sosial" pungkasnya .

    Laporan: Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini