• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Srijabo Datang Ke Ngopi OI Berharap Mendapat Bantuan PKH - BPNT

    Minggu, 29 Desember 2019, Desember 29, 2019 WIB Last Updated 2019-12-29T02:14:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, - Berharap bantuan Program Keluarga Harapan  (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai  (BPNT) sejumlah warga dari Desa Srijabo Kecamatan Sungai Pinang datang ke Ngopi OI, Jum'at (20/12/2019) Rumah Dinas Bupati OI Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya.
    Kedatangan para warga tersebut langsung diterima oleh Bupati OI H. M Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM yang didampingi Sekda OI H Herman MM, Asisten I A Rahman Rosidi dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI.

    Adapun tujuan datang ke Ngopi OI Mayasari, Warisa, Jaini adalah meminta agar dimasukkan dalam daftar penerima PKH dan BPNT karena selama ini belum menerima sejumlah bantuan dari pemerintah tersebut, padahal dirinya merasa berhak mendapatkan bantuan tersebut.

    "Kami meminta ke pak Bupati agar mendapatkan bantuan", ujarnya seusai bertemu dengan Bupati OI sembari menungkapkan rasa senangnya diterima dengan hangat oleh Bupati OI bersama jajarannya.

    Sementara Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menginstruksikan kepada Kepala Dinas Sosial Irawan Sulaiman agar segera menindaklanjuti laporan yang disampaikan warga.

    "Segera tindak lanjuti laporan warga dengan mengirimkan tim untuk mengecek ke lapangan didesa warga tersebut dan diberikan solusinya", ujar Bupati OI.
    Sumber Dinas Komimpo Kabupaten Ogan Ilir.

    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini