• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wakapolres Ogan Ilir Pimpin Gelar Giat KRYD Di Jalan Lintas Timur KM.32 Timbangan

    Sabtu, 14 Desember 2019, Desember 14, 2019 WIB Last Updated 2019-12-14T15:41:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Polres Ogan Ilir Gelar Raziah Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) pada Sabtu pukul 20.00 Wib 14/12/2019.giat KRYD di pimpin oleh Wakapolres Ogan Ilir Kompol. Nila Marlina Nasution SE,MH bersama jajaran di bantu oleh jajaran Polwan dan TNI.
    KRYD Dalam Peningkatan salah satu program unggulan Korps Polri tersebut, guna menekan angka kriminalitas. Khususnya Narkoba,Pecurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

    Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIKMH, melalui Wakapolres Ogan Ilir Kompol.Nila Marlina,Nst,SE,MH mengatakan program KRYD tersebut, melibatkan seluruh satuan gabungan Polres dan TNI serta jajaran Polwan Polres OI.

    "Dalam giat ini tim gabungan di Jalan Lintas Timur KM 32 Timbangan Indralaya Utara. Dan kegiatan ini melibatkan anggota Sat Binmas, Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim dan Sat Narkoba,Polwan dan TNI," ujar Wakapolres Ogan Ilir Kompol Nila kepada Dutasumsel.com Sabtu malam (14/12/2019).

    Laporan : Tim DS
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini