• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    UPT Puskesmas Perangai Gelar Monev Dan Pencapaian Program Keuangan

    Selasa, 17 Desember 2019, Desember 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-17T11:01:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lahat.ds,--- Untuk menghetahui tolak ukur keberhasilan Puskesmas disuatu daerah, maka dilaksanakan Monitoring diseluruh program yang ada di Puskesmas tersebut.
    Monitoring, pengendalian, evaluasi, yang di dalamnya termasuk penilaian kinerja organisasi dan pelaporan merupakan suatu fungsi manajemen yang harus menjadi pendukung kompetensi seorang manajer kesehatan. Monitoring, pengendalian, dan evaluasi diperlukan untuk mengetahui dan menjamin kemajuan suatu program atau kegiatan pelayanan, dan untuk menilai hasil akhir dari suatu program ataupun kegiatan pelayanan.

    Puskesmas Perangai pada hari ini, Selasa 17/12 menggelar Monev, dihadiri oleh Tim Dinkes Pemkab Lahat diwakili, hadir pada Monev tersebut dihadiri seluruh Staf dan pemegang Program di UPT Puskesmas Perangai.

    Gunaidi S,Sos disela kegiatan kepada Awak Media menjelaskan " diadakan Monev bertujuan monev untuk menghetahui kegiatan program pada Puskesmas. Dengan adanya Monev diharapkan menuju perbaikan program di Puskesmas Perangai ini, " ujarnya.

    Laporan: Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini