• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Spesial Late Night Sale, Citimall Lahat Tutup Pada Pukul 23.00

    Minggu, 29 Desember 2019, Desember 29, 2019 WIB Last Updated 2019-12-29T02:19:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,-- Citimall merupakan  Pusat Perbelanjaan di Bumi Seganti satu- satunya, setiap akhir pekan pegunjung selalu membludak. Saat ini libur panjang dan menjelang tahun baru Cimall terlihat mulai dari parkiran baik parkiran mobil diatas maupun parkiran motor dan mobil dibawah selalu penuh.
    Ahmad Holpani selaku Creativ Marketing Citimall Lahat kepada Awak Media di Pusat Perbelanjaan 29/12 menurut Ahmad Holfani " Alhamdulilah, setiap akhir pekan dan liburan Citimall Lahat selalu dibanjiri pengunjung, saat ini menjelang akhir tahun baik pengunjung datang dari Lahat maupun luar Lahat.

    Program Late Night Sale diskon hingga 75 % di beberapa Tenan di Matahari, Hypermart juga  Bazar  pada akhir tahun  Multi Product yang berada di atrium Citimall Lahat, biasanya Citimall tutup pada pukul 22:00 wib  dan spesial  Late Night Sale, Citimall Lahat tutup pada pukul 23.00 " ujar Ahmad Holpani.

    Teta 30 tahun salah satu pengunjung dari Muara Enim, mengaku puas mengunjungi Citimall Lahat menurutnya " tahun belakang kami kesini, penutup akhir tahun 2019 datang lagi berbagai perubahan terlihat di Citimall sekarang waw ngak usah jauh- jauh ke Palembang memanjakan mata cukup ke Lahat saja fasilitas tersedia disini. Apalagi gerai KFC dan CFC sudah ada tinggal pilih mana yang kami sukai untuk keluarga saya makan di sini setelah habis belanja" ungkap teta berbinar.

    Laporan: Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini