• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sempat Tertunda Peresmian Peletakan Batu Pertama Posyandu Di Kelurahan Bandar Jaya Akhirnya Terlaksana.

    Selasa, 03 Desember 2019, Desember 03, 2019 WIB Last Updated 2019-12-03T08:35:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lahat.ds,--- Sempat tertunda peresmian batu pertama karena salah seorang Oknum  yang tidak menyetujui didirikan Posyandu Balita dan Anak pada hari Jumat 29/11di Kelurahan Bandar Jaya.
    Berkat kepala dingin Lurah Bandar Jaya Masmanto SE dan Staf Kelurahan beserta jajaran RT dan RW serta kerjasama berbagai pihak akhirnya, pada hari Selasa 3/12 peletakan batu pertama Posyandu Balita dan Lansia terwujud.

    Pantauan Awak Media peresmian peletakan batu pertama oleh Wakil Camat Lahat Lukman didampingi Lurah Bandar Jaya Masmanto SE, juga hadir Babinsa Poniman, Bhabin Kamtibmas Joni .AR ketua RT, Ketua 11, 12, 13 RW 04 beserta tamu undangan lainnya, kegiatan berjalan lancar, tertib dan aman.

    Masmanto SE, mengucapkan sujud syukur atas terselenggaranya peresmian ini, semoga Posyandu Balita dan Lansia berguna bagi semua terutama kesehatan. Posyandu merupakan titik awal berobat, lalu ke Puakesmas dan di rujuk ke Rumah Sakit bila memungkinkan. Semoga cukup hanya berobat di Posyandu saja.

    Bangunan Posyandu kita ini bukan dadakan namun sudah direncanakan jauh- jauh hari. Senada dikatakan Sekcam Lahat Lukman mengatakan " dengan didirikan Posyandu Balita dan Lansia yang menggunakan dana Kelurahan termint ke dua tahun 2018  semoga bermanfat bagi seluruh warga di Kelurahan Bandar Jaya terutama RT 11,12,13 RW 04" tandas Sekcam.

    Pewarta: Novita/Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini