• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut HUT Pertamina Ke 62 Tahun Fuel Terninal Lahat Gelar Donor Darah

    Selasa, 03 Desember 2019, Desember 03, 2019 WIB Last Updated 2019-12-03T08:40:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Lahat.ds,--- Dalam  rangka memperingati Pertamina ke 62 tahun jatuh pada 10 Desember, Fuel Terminal Lahat menggelar aksi sosial dengan mengadakan Donor Darah pada Selasa 3/12 dimulai pukul 08:00 wib hingga pukul 11:00 wib.

    Donor Darah di ikuti  oleh seluruh Internal Fuel Terminal Lahat, selain itu juga dari Eksternal Fuel dari STIE Serelo, STIKES,  Kepolisian, TNI, PLN, Bank Mandiri dan masyarakat umum, kegiatan ini  bekerjasama dengan PMI Cabang Lahat.

    Menurut Teguh Tri Widodo selaku Fuel Termial Manager melalui spv RSD ( Supervisor Rsceiving, Storage&Disribution ) Dedi Syahputra kepada Awak Media menjelaskan" Alhamdulilah, antusiasme pada  kegiatan donor darah yang di ikuti 81 peserta 42 orang yang bisa mendonorkan darahnya setelah kita cek Kesehatannya.

     Kita pilih tanggal 3 karena serentak seluruh Indonesia disetiap seluruh Fuel Terminal termasuk Lahat ujar beliau. Manager tak lupa mengucapkan  terima kasih kepada seluruh Sitk Holder yang telah berpartisipasi dengan kegiatan donor darah, semoga bermanfaat bagi umat manusia. selain itu Fuel Terminal memberikan satu botol Oli Pelumas dan Voucher BBK senilai RP 25000 kepada peserta  Donor Darah.

    Pewarta:Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini