• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PLN Gelar Apel Siaga Sambut Natal dan Tahun Baru 2020

    Sabtu, 21 Desember 2019, Desember 21, 2019 WIB Last Updated 2019-12-21T00:16:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS,-- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir menggelar apel siaga gelar pasukan untuk mengamankan pasokan listrik dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2020. Apel dilaksanakan dengan menyiapkan personil dan peralatan kerja dalam menjaga keandalan pasokan listrik di seluruh wilayah kerja PLN UP3 Ogan Ilir.
    Apel tersebut berlangsung di seluruh Unit Layanan Pelanggan (ULP) UP3 Ogan Ilir yaitu ULP Inderalaya, ULP Kayu Agung, ULP Prabumulih dan ULP Tugu Mulyo pada minggu kedua dan ketiga di Bulan Desember 2019. Bertindak sebagai inspektur apel adalah Manager ULP masing-masing.
    Tak hanya persiapan peralatan, masing-masing unit juga menekankan pada kesigapan petugas dalam mencegah dan menormalkan gangguan yang mungkin saja terjadi akibat faktor cuaca yang akhir-akhir ini sering diwarnai curah hujan yang tinggi.
    “PLN akan melakukan berbagai upaya untuk memastikan bahwa pelanggan tetap menikmati listrik dengan nyaman tanpa gangguan saat natal dan tahun baru. Listrik yang andal tanpa padam adalah tanggung jawab kita bersama. Saya yakin kita semua menyadari bahwa listrik sangat dibutuhkan terlebih saat perayaan-perayaan besar seperti natal dan tahun baru. Untuk itu PLN siap mengamankan pasokan listrik agar seluruh masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan lancar,” tegas Pimpinan PLN UP3 Ogan Ilir.
    Narasumber Humas PLN Unit Indralaya

    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini