• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mayjen Irwan SiP, MHum" Menjadi Prajut Gratis, Bila Ketahuan Bayar Akan Pecat"

    Senin, 02 Desember 2019, Desember 02, 2019 WIB Last Updated 2019-12-02T08:30:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lahat.ds,--- Usai upacara pembukaan Pendidikan Tantama TNI AD gelombang II tahun 2019  Senin 2/12 Mayjen Irwan SiP, Hum, memberikan wejangan kepada para  prajurit Tamtama.
    Menurut Mayjen Irwan kepada Prajut Tamtama" diharapkan usai pembukaan ini untuk mensetel kuping, jangan ada main hp, atau yang lainnya demi menjadi prajurit sejati. Perhatikan barang kecil kalian dan tulisi nama kalian, tidak boleh mengambil barang teman, atau membayar untuk masuk nanti akan dikeluarkan. Mulai hari ini tanamkan jiwa kalian bahwa kalian Prajurit yang sejati dimana saja berada dan jang lupa berdoa. Bagi warga yang ingin menjadi Prajurit Tamtama gratis tanpa bayaran, bila ketahuan nyogok/ bayar maka akan dipecat dan tidak dianggap.

    Menurut catatan data siswa Tamtama tahun 2019 gelombang ke II berjumlah 707 orang,  505 orang sedang melaksanakan Pendidikan di Lahat sedang 200 dititipkan di kodam Jaya. Masa Orientasi pendidikan kometmen kita di ajendam perjanjian tertulis bila ada pembayaran gratis. Dari suku terluar dipulau Enggano dan Suku Anak dalam juga turut dalam pendidikan Tamtama ini " ujar Pangdam, kegiatan ini turut hadir Bupati Lahat Cik Ujang dan Forkominda Lahat.

    Usai memberikan Wejangan kepada Tamtama Pangdam II Sriwijaya Mayjen Irwan Sip. Mhum melanjutkan lawatannya ke Makodim  0405 Lahat.( Novita/Idham)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini