• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masjid An- Nur Desa Talang Akar Merapi Selatan Harapkan Donatur

    Selasa, 17 Desember 2019, Desember 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-17T08:08:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lahat.Ds,----  Masjid Taqwa merupakan sarana Ibadah di dua Desa, yakni Desa Talang Akar dan Desa Tanjung Menang Kecamatan Merapi Selatan. Karena tidak memungkinkan lagi menampung jumlah Jamaah  yang cukup banyak.

    Atas dasar dari rembukan masyarakat Desa Talang Akar maka, alhamdulilah berkat kerja sama penduduk Desa  akhirnya kita bisa membangun Masjid An- Nur Desa Talang Akar. Peletakan batu pertama oleh Ir Hudson Arpan  selaku Tokoh masyarakat di Merapi Area sekaligus Donatur, bantu Besi  behel, Pasir, Bata, atap, pelapon dan lantai beliau siap ujar Mirdian selaku Kades Desa Talang Akar Kecamatan Merapi Selatan kepada Awak Media di lokasi pembangunan Masjid An- Nur berukuran 12 × 10 Meter persegi.

     Menurut beliau Mssjid Takwa kita sudah tidak memungkinkan lagi karena selama ini sebagai sarana Ibadah dua Desa yang bersebelahan yaitu Desa Tanjung Menang. Selama ini bila Salat Id  atau Salat Tarawih tidak mencukupi. Untuk itulah  kami usulkan dibangun Masjid yang kami beri nama An-Nur Alhamdulilah berkat donatur Ir Hudson Arpan mendapat respon dan hari Sabtu kemaren sudah peletakan batu pertama, " tandas Kades Talang Akar.

    Beliau juga berharap kepada donatur lainnya untuk mensumbangsi atas bantuannya untuk pembangunan Masjid ini harap Kades.

    Laporan:  Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini