• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lurah Sari Bungamas Tinjau Pengerjaan Pembuatan Jalan Poros Di RT 05 RW 02

    Rabu, 04 Desember 2019, Desember 04, 2019 WIB Last Updated 2019-12-04T04:25:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lahat.ds,---  Dana Kelurahan tahun 2019 termint kedua  di RT 05 RW 02 Kelurahan Sari Bungamas benar dilaksanakan, hal ini terukti ketika Burlian SE selaku Lurah pagi ini meninjau pembangunan Jalan Poros RT 05 RW 02. 4/12/19.

    Tampak terlihat warga antusias  sedang mengerjakan pembangunan Jalan, Sukarno Tanjung ketua RT ketika di wawancarai Awak Media mengatakan   " Alhamdulilah  dengan adanya Dana Kelurahan kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah yang telah mengucurkan Dana kepada kami, dari tahun 1986 baru inilah kami mendapat kan Jalan yang bagus, sebelumnya kami bangun secara Swadaya. Untuk RT kami,Dana Kelurahan dibangun Jalan Poros sepanjang 149 M akses ini adalah Jalur utama RT 05 sangat besar sekali manfaatnya " ujar Sukarno.
    Burlian SE Lurah Sari Bungamas berharap nantinya, setelah tidak lagi menjabat Lurah di Kelurahan Sari bungamas Inprastruktur,  kelompok PKK semuanya baik dan berjalan dengan sebagaimana mestinya dan selalu dikenang. Apalagi menurut beliau dari 17 Kelurahan yang ada di Lahat dilihat Infrastrukturnya Kelurahan kita yang masih jauh tertinggal." Pungkas Burlian SE.

    Usai meninjau pembangunan Jalan, Lurah menuju ke rumah Ny Suryanti ketua kelompok " Berkah"  menyerahkan  bantuan PKK untuk usaha rumahan .

    Pewarta: Novita/Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini