• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lokakarya Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Hari Bela Negara p lll

    Selasa, 03 Desember 2019, Desember 03, 2019 WIB Last Updated 2019-12-03T05:05:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS, -- Komandan Kodim 0402 OKI/OI Letkol Inf. Riyandi,menjadi narasumber ceramah Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara dan Pembinaan Jaring Teritorial Mitra Kodim 0402/OKI- OI di Gedung Serbaguna Perkantoran Terpadu Caram Seguguk Tanjung Senai, Selasa 3/12/2019.
    Dandim 0402 OKI/ OI, mengatakan agar semua dapat menjaga kesatuan dan persatuan sesama pelajar. Termasuk toleransi antara pemeluk agama yang berbeda.
    “Bapak – Bapak dan Ibu – Ibu juga saling hormat-menghormati antara rekanan mitra,Pelajar, Mahasiswa dan masyarakat diwilayah hukum Kodim 0402- OKI/OI. Termasuk serta menjaga kebhinekaan sesama Mitra,” ujar Dandim.

    Riyandi menjelaskan, wawasan kebangsaan menerangkan kedisiplinan yang merupakan norma ketentuan yang harus dilakukan.
    Pembentukan disiplin melalui otoritatip, suatu pimpinan menyampaikan perintah terhadap anggotanya,” ungkapnya.

    Hadir dalam Lokakarya Wawasan Kebangsaan dalam Rangka hari Bela Negara di Kabupaten Ogan Ilir antara lain, Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM, Komandan Kodim 0402 OKI/OI Letkol.Inf Riyandi,Kepala Kesbangpol Kabupaten Ogan Ilir Wilson Efendi,Kasi Intel Kejaksaan Negri Ogan Ilir, Kapolres OI yang di wakili oleh Kabagren Polres OI Kompol.Suwarna, Danramil Sekabupaten Ogan Ilir, MNKepala OPD yang hadir,ASN,Pelajar,Mahasiswa,Ormas,PWI, LSM dan Masyarakat Ogan Ilir.

    Dalam sambutannya Bupati Berharap dalam wawasan kebangsaan di Kabupaten Ogan Ilir, untuk menambah wawasan kebangsaan dalam kebersamaan dan persaudaraan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI).

    Pewarta : Tim DS
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini