• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lantik Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Sekabupaten Ogan Ilir,Ini kata Bupati Ogan Ilir

    Kamis, 05 Desember 2019, Desember 05, 2019 WIB Last Updated 2019-12-05T06:03:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Indralaya.DS, - Ratusan Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Sekabupaten Ogan Ilir resmi dilantik Bupati Ogan Ilir,Kamis (5/12/2019) di Gedung Serba Guna Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir.

    Sebelum dilantik Bupati, para pengurus FKDM Kecamatan mendapat pembekalan tentang bagaimana cara penanganan Kewaspadaan dini masyarakat mulai dari tingkat Desa sampai Kecamatan.

    Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat dibentuk untuk mencegah dan menangkal kegiatan - Kegiatan yang menjurus mengarah ke disintegrasi bangsa,"Forum ini dibentuk untuk mencegah dan menangkal kegiatan yang menjurus ke disintegrasi bangsa,"katanya.

    Dikesempatan tersebut Bupati juga berharap kepada semua pengurus untuk menyuarakan kepada seluruh masyarakat tentang kewaspadaan dini ,"ya,semua masyarakat merupakan agen dalam menjaga keutuhan Negara,"tambahnya.

    Terpisah Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Ogan Ilir Letkol (Purn) H. Sudiyono mengungkapkan,maksud dari Sosialisasi dan pengukuhan pengurus FKDM untuk memberi bekal dan semangat wawasan kebangsaan sesuai dengan UUD 1945,"maksud dan tujuan sosialisasi ini tak lain untuk memberikan bekal dan semangat wawasan kebangsaan sesuai dengan UUD 1945,"ujarnya.

    Lebih lanjut ia mengungkapkan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Ogan Ilir juga Bertujuan dapat memelihara kondusifitas kabupaten Ogan Ilir untuk menciptakan rasa aman tertib tenteram dan damai di Kabupaten Ogan Ilir.

    Sosialisasi dan Pelantikan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat juga dihadiri seluruh Camat sekabupaten Ogan Ilir.

    Pewarta : Darius
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini