• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kelurahan RD PJKA Bandar Agung Lantik Ketua LPMKA Dan Ketua Karang Taruna

    Senin, 16 Desember 2019, Desember 16, 2019 WIB Last Updated 2019-12-16T04:30:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lahat.ds, --Dengan Berakhir nya Ketua LPMKA lama Khaidir Rusmi SPd, MSi berakhir masa jabatannya, maka untuk mengganti posisi tersebut di gantikan ketua LPMKA ( lembaga pemberdayaab masyarakat, Kelurahan)  baru Aryadi. Bertempat di Kantor Kelurahan RD PJKA Bandar Agung pada hari ini Senin 16/12  , rapat ini digelar hadir pada rapat Suyoto SE  selaku Lurah memimpin rapat.
    Ketua RT, Ketua RW, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Staf Kelurahan menghadiri musyawarah Kelurahan ini. Adapun Tujuan rapat membahas serah terima  ketua LPMK dan ketua  Karang Taruna. M Hepidial.

    Ketua LPMKA yang baru  Ahmad Iryabin Hakki  yang baru dilantik mengatakan " saya ucapkan terima kasih atas masukan Lurah dan Ketua LPMKA yang lama, saya mengharapkan masukan dan permasalahan  ada, untuk menangkis info  yang mengambang, semoga apa yang menjadi Inventaris LPMKA bisa di minimalisir dalam waktu dekat saya dan pengurus akan rapat. Karang Taruna dibawah pengawasan LPMKA agar terjalin sinergitas Kelurahan yang kondusif.

    Sementara itu Lurah RD PJKA Bandar Agung mengucapkan selamat kepada ketua LPMKA dan Ketua Karang Taruna yang baru, semoga bisa bersinergi demi tercipta hubungan Interaksi Kelurahan di RD PJKA Bandar Agung semoga bisa mewujudkan Lahat Sejahtera dan bercahaya " pungkas Suyoto.

    Laporan:  Novita/Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini