• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Ogan Ilir Dalam Safari Jumat Memberikan Tali Asih kepada Thaqmir Masjid Nurul Hikmah Dan Masyarakat Desa Permata Baru

    Jumat, 27 Desember 2019, Desember 27, 2019 WIB Last Updated 2019-12-27T10:02:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi S.I.K., MH menggelar Safari Sholat Jumat bertempat di Masjid  Nurul Hikmah Pagi Sore Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir,kemudian dilanjutkan imbauan kepada jamaah yang disampaikan oleh Kapolres.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ogan Ilir dalam keadaan aman, kondusif. Menurutnya, hal ini tidak lepas dari peran masyarakat dan tokoh agama dalam ikut menjaga situasi Kamtibmas.

    Kami mengajak kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta masyarakat khususnya Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara agar selalu menjaga situasi kamtibmas,agar tetap aman dan kondusif," ujarnya.

    Dalam Kegiatan Safari Jum'at kali ini, 
    Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,S.Ik.,MH didampingi PJU Polres Ogan Ilir selesai Sholat Jum'at memberikan Tali Asih kepada Pengurus Masjid  Nurul Hikmah dan masyarakat Permata Baru.
    Hadir pula dalam Safari kali ini, Jajaran Penjabat Utama( PJU) Polres Ogan Ilir beserta anggota yang melakukan Sholat Jumat berjemaah sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat.

    Laporan : Tim DS
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini