• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Camat Mulak Ulu Beserta Warga Desa Lawang Agung Gelar Doa Bersama Tolak Bala

    Kamis, 26 Desember 2019, Desember 26, 2019 WIB Last Updated 2019-12-26T04:26:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lahat.ds,--- Dampak yang ditimbulkan oleh Teror Harimau di Bumi Seganti Setungguan  telah menimbulkan 4 korban meninggal dunia akibat serangan harimau,  sangat berpengaruh besar pada para  petani terutama di Kawasan Mulak Ulu.  Warga enggan untuk melakukan aktifitasnya ke kebun.

    Pantauan Awak Media waktu memasuki Kawasan Kecamatan Mulak Ulu dimulai dari Desa Karang Lebak hingga Desa Lawang Agung, pada pukul 19:00 wib warga yang biasanya selepas Magrib nongkrong di pinggir jalan atau didepan warung- warung ngobrol atau pun bersenda gurau kini mereka belum berani untuk keluar rumah dan trauma oleh teror si Raja Hutan yang murka akhir- akhir ini.

    Warga Desa Lawang Agung atau sering disebut Padang Kandis pagi ini (26/12) menggelar doa bersama tolak bala dan baca Yasin  di Masjid Taqwa Desa Lawang Agung  dipimpin langsung oleh Sumarno MSi selaku Camat Mulak Ulu beserta Kades Dili, ketua BPD Gintan beserta perangkat Desa.

    Tampak khusus mereka menyimak pesan dari Kades Lawang Agung dan Camat, " untuk selalu waspada, bila ke Kebun jangan seorang diri, jangan menyebarkan berita bohong atau Hoax. Dengan adanya kita membaca Yasin terhindar dari bala bencana. Dan masyarakat tak perlu khawatir karena Pemerintah sudah mengantisipasi, hendaknya berangkat ke Kebun pukul 8 pagi dan pukul 4 sore, bila hal mencurigakan hendaknya melapor.

    Usai Baca Yasin dan doa bersama dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.

    Laporan: Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini