• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Muba Bakal Hadir Langsung pada Perayaan Natal Oikumene yang Diadakan FKAG

    Senin, 30 Desember 2019, Desember 30, 2019 WIB Last Updated 2019-12-30T14:09:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA.DS, --  H.Dodi Reza Alex menerima Jajaran Forum Kerjasama Antar Gereja (FKAG)
    Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (30/12/2019) di ruang audiensi Bupati.

    Dalam kesempatan ini, FKAG Kabupaten Muba Pdt Mansyukur Waruwu, M.Th. menyampaikan bahwa pihaknya akan mengadakan kegiatan perayaan Natal Oikumene pada tanggal 7 Januari 2020, di gedung Dharma Wanita Sekayu.
    Acara tersebut, menurut keterangannya akan dihadiri oleh perwakilan 32 Gereja dan pihaknya juga berharap dalam kesempatan tersebut Bupati Muba H. Dodi Reza Alex hadiri langsung untuk memeriahkan acara.

    "Kami dari Jajaran Forum Kerjasama Antar Gereja (FKAG) Kabupaten Muba mengucapkan terima kasih atas support dari pemerintah Kabupaten Muba, terutama kepada Bapak Bupati Muba sebagaimana yang telah kita rasakan kegiatan-kegiatan rohania yang kita laksanakan di Muba ini dapat berjalan dengan baik, berkat dukungan dari semua pihak,"ungkapnya.

    Dalam peringatan nanti, menurut FKAG ada dua acara yang dilakukan yaitu acara perayaan, dan acara kebaktian sosial dengan mengundang anak-anak dari panti Asuhan dan berharap Bupati Muba H. Dodi Reza Alex untukmenyerahkan bantuan.

    "Dalam kegiatan nantinya, kami juga akan membuat sebuah buku acara dan akan kami bagikan kepada para Jamaat yang hadir. Untuk itu, kami Jajaran Forum Kerjasama Antar Gereja mohon dukungan dan bantuannya Pemkab Muba untuk menyukseskan acara yang akan kami gelar nantinya,"terangnya.

    Menanggapi hal yang disampaikan, Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex menyambut baik dan mengapresiasi rencana yang akan dilaksanakan tersebut.

    Dirinya juga mengatakan akan hadir langsung untuk memeriahkan acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Januari mendatang.

    "Tentunya, Kami pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin sangat menjaga sekali toleransi beragama dan sangat mendukung kegiatan-kegiatan rohania baik dari muslim maupun non muslim, karena pemerintah Kabupaten sangat komitmen terhadap zero konflik,"ungkapnya.

    Laporan:hasim/rell
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini