• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Lahat Hadiri Khitanan Masal Di Kecamatan Merapi Selatan

    Sabtu, 21 Desember 2019, Desember 21, 2019 WIB Last Updated 2019-12-21T15:29:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lahat.ds,--- Sebanyak 90 anak di Kecamatan Merapi Selatan dikhitankan oleh PT Era Energi Mandiri Perangai, pada Sabtu 21/12. Bertempat di Wilayah Puskesmas Perangai,  Makmur, ST Selaku Kepala Teknik Tambang ( KTT ) PT. Era Energi Mandiri menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud keperdulian terhadap anak- anak di 9 Desa Kecamatan Merapi Selatan dan meningkatkan hubungan yang harmonis kedepannya secara berkesinambungan.
    Selain menghitankan anak, PT Era Mandiri juga menyerahkan CSR satu unit mobil Ambulance. Hadir pada kegiatan ini dihadiri oleh Cik Ujang Bupati Lahat didampingi Muspida dan Tripika Kecamatan Merapi Selatan.

    Bupati berharap kepada PT Era Mandiri agar terus selalu bersinergi bersama baik Pemerintah Kecamatan maupun Pemkab Lahat, terutama warga di Merapi Selatan khususnya. Cik Ujang memantau kegiatan Khitanan dan berlangsung sukses.

    Sementara Gunadi S.Sos kepada media mengatakan " ucapan terima kasih kepada PT Era Mandiri  telah memberikan satu unit Ambulance  yang sangat berguna, selain itu beliau mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis dari Puskesmas UPT Puskesmas Merapi Barat

    Dikatakan oleh Gunaidi kegiatan Sunatan Massal Oleh PT. Era Energi Mandiri juga melibatkan/ bekerja
     sama dengan dinas Kesehatan Kabupaten Lahat.

    Ditempat yang sama Dicki pihak panitia PT Era Mandiri mengatakan  bahwa target dari 100 anak yang bisa dikitan 90 anak dan ini merupakan pencapaian yang lumayan, semoga kegiatan ini terus berkesinambungan" tandas Dicki.
    Laporan: Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini