• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wujudkan Transparansi Pemerintahan untuk Kandis I Maju

    Minggu, 10 November 2019, November 10, 2019 WIB Last Updated 2019-11-10T03:50:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Dengan tekad ingin memajukan dan mewujudkan Pemerintahan Desa yang Transparan, Dariyus Aryadi mantap mencalonkan diri sebagai kandidat Kepala Desa Kandis I Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir.

    Diungkapkan Dariyus, sebagai putra Desa dirinya merasa bertanggung jawab dan berkomitmen untuk ikut berkontribusi memajukan desa kelahirannya tersebut dengan menjadi kepala desa yang Transparan.

    "Kalau menjadi kepala desa, tentu saya bisa maksimal untuk merealisasikan ide-ide cemerlang yang saya miliki untuk memajukan Desa Kandis Satu (1) Saya berkomitmen untuk membuat Kandis I ini menjadi lebih maju sejajar dengan Desa-Desa lain," katanya.
    Dikatakan Dariyus, apabila terpilih menjadi kepala desa dirinya akan mewujudkan transparansi pemerintahan di desa yang ia pimpin. Serta melibatkan seluruh masyarakat untuk mengawal pemerintahannya.

    "Kita libatkan seluruh masyarakat desa untuk mengawal pemerintahan dan memajukan desa, karena saya tidak akan bisa bekerja tanpa masyarakat, apalah arti kepala desa jika tak ada partisipasi masyarakat," ujarnya.

    Seiring dengan semakin dekatnya waktu pemilihan kepala desa, Dariyus juga menghimbau agar masyarakat dapat menyalurkan hak pilih mereka. Serta memilih calon yang benar-benar dapat berjuang demi kemajuan desa.

    "Saya berharap agar calon kepala desa lainnya dapat bertanding secara jujur, tanpa ada intimidasi dan money politic. Serta tak ada permusuhan antar calon dan pendukungnya setelah pemilihan kepala desa usai. Mari kita bersatu membangun Kandis I tanpa permusuhan dan perpecahan," pungkasnya.

    Pewarta:Tim
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini