• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TIM WASRIK ITWASDAPOLDA SUMSEL TAHAP II KUNJUNGAN KE POLRES OGAN ILIR DAN POLSEK INDRALAYA

    Selasa, 05 November 2019, November 05, 2019 WIB Last Updated 2019-11-05T13:28:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Polres Ogan Ilir dikunjungi oleh Tim Wasrik Itwasda Polda Sumsel Tahap II Tahun 2019 bertempat di Aula Bhayangkari Polres Ogan Ilir dan selanjutnya ke Polsek Indralaya.

    Adapun Tim Wasrik Itwasda Polda Sumsel, tahap II AKBP Febri Ma'arif,SIK,SH beserta rombongan, Dalam sasaran dari kegiatan Tim wasrik ini yaitu ,Pelaksanaan giat dimaksud merupakan wasrik terhadap kinerja satker, Pelaksanaan progiat yang dicapai dan realisasi penggunaan anggaran satuan kerja TA. 2019 serts perwabku dan dokumen pengadaan barang/jasa pemerintah yang belum dilakukan wasrik thn 2019,Pemeliharaan kemampuan dan penggunaan kekuatan satker, Pelaksanaan tugas pokok dan fungsi satker, Pelaksanaan perwaktu pada pengadaan barang atau jasa dan PNBP tahun 2019, terhadap pelaksanasn giat dan anggaran yang bersumber dari dipa dan non dipa.

    Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIK. MH menyampaikan dengan adanya pemeriksaan dari Tim Wasrik Itwasda Polda Sumsel tahap II ke Polres Ogan Ilir di maksudkan agar pengelolaan keuangan pada masing-masing satuan kerja Polres Ogan Ilir dan jajaran Polsek sesuai anggaran yang sudah direncanakan, pengelolaan keuangan dapat di pertanggung jawabkan sehingga tidak ada penyalahgunaan anggaran yang ada dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian.

    Pewarta : Tim/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini