• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sempat Tertunda Akhirnya Wakil Ketua II Akhirnya DiLantik

    Rabu, 27 November 2019, November 27, 2019 WIB Last Updated 2019-11-27T08:18:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lahat.ds,-- Setelah melalui berbagai proses  akhirnya, Wakil ketua II Sri Marhaeni Wulansih SH periode 2019- 2024  dilantik dan dikukuhkan. Pada Rabu 27/11 diruang sidang Utama DPRD Lahat. Dihadiri Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, MSi beserta Forkominda, ketua Golkar Provinsi Herpanto, ketua Parkai PKB Parisman, para Camat, Para Lurah, Eselon, serta tamu undangan lainnya.
    Diawali dengan sambutan dari Ketua DPRD Lahat Fitrizal ST, pelantikan Wakil Ketua II berlangsung tertib dan lancar dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga Dwi Nugroho SH.MH  dan Rohaniawan drs Rusidi Djafar MM.

    H.Haryanto SE, MM, MSi selaku Wakil Bupati Lahat pada sambutannya mengatakan " selamat kepada Sri Marheni Wulansih SH atas dilantiknya sebagai ketua II DPRD Lahat, kami yakin kinerja, yang telah berkecimpung didunia politik menghantarkan Kabupaten Lahat lebih baik lagi sesuai dengan Undang- undang dan mandat dari Rakyat, DPRD sebagai fungsi , menyerap Aspirasi masyarakat. Kita berharap ketua dan Wakik ketua dapat memberikan bagi masyarakat terutama Mitra penyelenggaraan daerah yang bercahaya" pungkas Wabup.

    Usai pelantikan Wakil Ketua II dilanjutkan ramah tamah dikediaman Sri Wulansih SH di kediamannya di Jalan  Lawu Kelurahan Talang Jawa Selatan.

    Pewarta:Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini