• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Raih Kemenangan Ilyas Panji Alam Gandeng Seluruh Parpol

    Senin, 04 November 2019, November 04, 2019 WIB Last Updated 2019-11-04T12:27:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, – Demi meraih kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Ilir (OI) 2020,  HM Ilyas Panji Alam   Bupati Kabupaten OI Petahana  terus melakukan  komunikasi dan menggandeng seluruh partai poliik (Parpol) di OI yang membuka penjaringan Bacabup dan bacawabup. Hal ini nampak saat dirinya bersama tim PDI Perjuangan OI mengunjungi tiga parpol sekaligus untuk mendaftar dan mengembalikan formulir cabup, Senin (4/11).
    Di awal kunjungan H M Ilyas  Panji Alam bersama timnya yang didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan  OI Wahyudi ST mendatangi markas DPC PKB OI untuk mengambil formulir  pendaftaran . Mereka disambut oleh Ketua DPC PKB OI H Achmad Nachrowi MM.

    “ Kami datang ke sini mengantarkan kader terbaik PDI Perjuangan HM Ilyas Panji Alam  untuk mendaftar sebagai bakal Cabup di PKB OI, dan ingin bergandengan tangan, bersama-sama Partai PKB membangun Ogan Ilir Maju dan Hebat, kami tidak menyiapkan wakil, silahkan PKB menyiapkan  Kader terbaiknya untuk berpasangan dengan HM Ilyas Panji Alam,” ujar Ketua Tm Pemenangan Wahyudi ST.

    Masih kata Wahyudi ST yang menjabat juga sebagai Wakil Ketua DPRD OI, PDI Perjuangan siap mengikuti seluruh mekanisme dari partai  politik yang membuka penjaringan,’’ Kami dari Partai Nasionalis siap bergendengan tangan dengan partai titisan Nahdhatul Ulama,  untuk  kemenangan di Pilkada OI 2020, seperti pesan Bung Karno, jika Nasionalis bergandengan dengan Nahdhatul Ulama maka Insya Allah NKRI Berjaya,’’ jelas Wahyudi.

    Terpisah di  Sekretariat DPD Perindo OI HM Ilyas Panji Alam  yang mengambil juga formulir pendaftaran Cabup, rombongan disambut hangat oleh ketua DPD Perindo OI Haryata dan Sekjend Perindo OI Johan Wahyudi.

    “Kita melihat aura kemenangan ada bersama di H M Ilyas Panji Alam, Kami dari Perindo  merasa  bangga dan siap berkoaliasi  dengan PDI Perjungan , jika mendapat restu dari Perindo Pusat,’’ujar Haryata.

    Kemudian terakhir di DPC Hanura OI, H M Ilyas Panji Alam mengembalikan berkas kelengkapan pendaftaran Cabup OI, dimana berkas tersebut  diterima oleh Sekretaris DPC Hanura OI Firdaus.

    Sementara itu HM Ilyas  Panji Alam mengatakan, sangat optimis dengan koalisi  partai kemenangan pendukung Jokowi Maaruf Amin pada Pilpres 2019 lalu , dapat terwujud juga pada Pilkada tahun 2020 di Kabupaten OI. 

     “Insya Allah kemenangan yang sudah didepan mata pada Pilkada Kabupaten OI ini, diraih bersama rakyat OI dan seluruh partai koalisi demi Kabupaten OI Maju dan Hebat,” ujar Ilyas Panji Alam.

    Pewarta : H2y/ Red
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini