• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puncak Peringatan HUT Smanpala Ke19 berlangsung Meriah

    Senin, 18 November 2019, November 18, 2019 WIB Last Updated 2019-11-18T03:56:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lahat.Ds,-- Luar biasa SMAN Unggul 4 Lahat semenjak berdiri 19 tahun lalu, berbagai kemajuan pesat diraih baik dibidang seni maupun Pendidikan masih terus didominasi sekolah ini. Berbagai pagelaran yang ditampilkan pada perayaan Puncak peringatan HUT Smanpala.
    Dengan tema New Generation pada tema tahun 2019 ini, perayaan Smanpala dihadiri Siswa, Staf, Dewan Guru, Komite dan , Forum Alumni Smanpala.
    Baslini MPd selaku Kepala Sekolah SMAN Unggul  4 Lahat,  pada sambutannya mengatakan " perayaan puncak Smanpala ke 19 tahun, ini butuh perjuangan kekompakan serta solidaritas yang tinggi sehingga teselenggara dengan baik dan sukses.  Luar biasa format  Smanpala terbentuk se-  Indonesia. Hari ini Smanpala berumur 19 tahun merupakan usia yang dewasa, semoga semakin matang.

    Tahun ini kita hanya menyelenggarakan di sekolah kita merevisi dahulu, generation ourture and our Identitas, yang menuntut pola pikir tanpa itu tidak ada perubahan yang terjadi. Alhamdulilah saat ini SMAN Unggul  4 Lahat Go International tahun ini tertinggi dari tahun 127% diterima di sekolah ikatan dinas se Indonesia. Mudah- mudahan di tahun 2019 ini akan semakin matang dan terbaik se- Sumsel bahkan Se- Indonesia." ujar Baslini MPd

    Sementara itu  sambutan Rudi Eduar selaku  komite Smanpala mengatakan " sesuai dengan namanya SMAN Unggul  4 Lahat, semua Lini harus unggul, Leader Ship World yang pantas disematkan untuk pak Baslini MPd  . Kampus biru Smanpala sama halnya dengan Kampus UGM Yogyakarta, Alhamdulikah kita menduduki  Sekolah unggul no 2 se- Sumsel ini merupakan prestasi yang pantas dipertahankan." pungkas Rudi Eduar.

    Sebagai puncak peringatan, pemotongan Kue Ulang Tahun, pelepasan balon dan sesi poto bersama.

    Pewarta: Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini