• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    POLISI GREBEK DIDUGA ANAK OKNUM PEJABAT BANYUASIN DIKAMAR 27 MESS PEMKAB BERINISIAL SG

    Selasa, 26 November 2019, November 26, 2019 WIB Last Updated 2019-11-26T00:24:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    BANYUASIN.DS,Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol MP Nasution SH, MH dan Tim dari Sat Pol PP berada di kamar Nomor 27 Mess Pemkab Banyuasin saat dimintai konfirmasi wartawan, Senin (25/11/2019).
    Tentunya, informasi didapat dari masyarakat sehingga harus ditindaklanjuti.

    “Ya benar ada penggerbekan yang dilakukan oleh Satnarkoba di mess Pemkab. Dan siapa yang digerebek belum tahu karena belum ada laporan,” kata Kompol Nasution yang diminta untuk back up dan izin kepada Satpol PP.

    “Maaf, kami sedikit terlambat jadi informasinya pelakunya diduga berinisial SG berhasil kabur dan hanya beberapa barang bukti lainnya yang diamankan Satnarkoba,” terangnya, sembari akan terus memperdalam kasus ini, karena menurut informasi anak seorang oknum pejabat.

    Kasat Pol PP dan Damkar Penyelamat Banyuasin Drs H Indra Hadi MSi melalui Kabid Penegak Perda Abdul Aziz Tamrin SH., MSi akhirnya membenarkan, ada anak oknum pejabat yang digerbek oleh Satnarkoba.

    Oknum pelaku tidak kelihatan sudah kabur, kata Abdul yang tidak tahu persis siapa anak seorang pejabat yang di maksud.

    “Maaf kami tidak tahu persis, kami datang ke mess polisi sudah melakukan penggerbekan di kamar mess, untuk lebih jelas silahkan konfirmasi ke pihak kepolisian,” ujarnya.

    Pewarta:Agus
    Redaksi.www.dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini