• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pesan Bupati Ogan Ilir "Jadilah pahlawan Masa Kini Yang Memiliki kepedulian Terhadap Sesama"

    Minggu, 10 November 2019, November 10, 2019 WIB Last Updated 2019-11-10T11:31:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Upacara Hari Pahlawan 10 November 2019,yang di Selenggarakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir,di Halaman Kantor Camat Indralaya Utara, bersama jajaran TNI,Polri Forkompinda Ogan Ilir mengelar upacara hari Pahlawan 10 November tahun 2019.

    Selaku inspektur upacara adalah Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM dan Komandan Upacara adalah Kapt.Inf.Mukhtar,Dan Ramil 402-12 Pemulutan,pembacaan UUD1945 Safari Anggota DPRD Kabupaten OI, Bupati OI saat membacakan sambutan mentri Sosial RI yang menyatakan dengan semangat hari Pahlawan totalitas dalam tugas harus dikedepankan.

    Selama 60 detik seluruh peserta upacara serentak mengheningkan cipta sebagai tanda mengenang dan mendoakan para Pahlawan.
    Bupati OganIlir HM.Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM,menyatakan semangat hari pahlawan jangan hanya jadi slogan semata, " Jadilah pahlawan Masa Kini Yang Memiliki kepedulian Terhadap Sesama".

    "Pahlawan telah berjuang,darah ,nyawa bagi bangsa ini,termasuk bagi ASN dan juga Wartawan,semangat pahlawan harus selalu kita terapkan dalam tugas,jangan pemalas,"tegasnya,Ahad (10/11/2019).

    Upacara hari pahlawan Tingkat Kabupaten Ogan Ilir yang dihadiri,Kepala Kejaksaan Negri OI Adi Tiyogunawan,SH,MH,Kasdim 0402- OKI/OI Mayor,Chk.Ernanda Laksanawan SH MH,Kabag OPs Polres OI Kompol.Agus Iriyanto,S.sos,Anggota DPRD OI, Kepala OPD Kabupaten Ogan Ilir,peserta Upacara dari unsur TNI Polri,ASN,organisasi kepemudaan dan pelajar.

    Usai upacara,dilanjutkan dengan Ziarah Kubur dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kesatria Caram Seguguk Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan,Bupati Ogan Ilir memberikan bingkisan kepada Purnawirawan dan warakauri Kabupaten Ogan Ilir,Ahad 10/11/19.

    Pewarta : Red
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini