• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MTsN 1 Lahat Gelar Pentas Seni

    Senin, 18 November 2019, November 18, 2019 WIB Last Updated 2019-11-18T02:17:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lahat. DS,-- Dalam rangka menyaring bibit seni yang kreatif dan profesional pada siswa di MTsN 1 Lahat untuk itulah digelar Pentas Seni, bertempat di Madrasah Tsanawiyah 1 Lahat Jalan Kapten Saibuna Talang Jawa Utara Lahat. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari 18- 19- 20 November 2019. Di ikuti seluruh siswa dari kelas VII- VIII dan kelas IX.
    Sebelum kegiatan dimulai ketua Panitia Septi pada laporannya menyampaikan
      " Dengan kemampuan seni anak- anak bisa mengeksplor,  pengambilan nilai kesenian pada tahun pelajaran 2019/ 2020  sekaligus mencari bakat  kesenian pada siswa MTsN 1 Lahat, tari, drama, Vokal Group.
    Sementara itu Kepala Sekolah MTsN 1 Lahat Neliana SAg. MM  Lahat pada sambutan sekaligus membuka pagelaran seni " ucapan terima kasih kepada segala unsur yang telah berpartisipasi atas teselenggaranya acara ini, Program ini merupakan kegiatan untuk menyaring bibit kesenian dari murid- murid MTsN 1 Lahat, tahun ini merupakan tahun kedua pentas sen. Wali kelas  hendaknya  pro aktif dalam perkembangan muridnya, semoga dengan pentas seni ini akan terlihat hasilnya" pungkas Neliana SAg.MM.

    Pewarta: Novita/Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini