• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MTs N,SMP Dan MAN 1 Lahat Gelar Lomba Olimpiade Sains

    Rabu, 27 November 2019, November 27, 2019 WIB Last Updated 2019-11-27T04:26:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lahat.ds,--'Dalam rangka merayakan gebyar Madrasah ke - 4  tingkat MTs dan SMP se- Kab Lahat  MAN 1 Unggul Lahat menggelar berbagai perlombaan, diantaranya  lomba Olimpiade Sains Matematika, IPA dan IPS sedangkan Lomba keagamaan diantaranya Lomba Tahfish Jus 30, Ceramah, Story Telling dan Speech yang diadakan selama dua hari 26- 27 November.
    Sementara itu MAN 1 Unggul Lahat juga menggelar  Bazar makanan dan Pentas seni, kegiatan ini bertema " melalui pentas seni kita ciptakan generasi Bangsa, Berakhlak, Berilmu serta berkarakter".

    Kepala MAN 1 Unggul Lahat dra Sumila MPdI melalui Waka Kesiswaan Wahlud S.Pd.I mengatakan " bahwa kegiatan ber tujuan diadakan mengenalkan MAN 1 unggul Lahat berbasis Imtaq, Imtek, Olah Raga dan Seni. Selain itu juga mengasah jiwa positif dalam diri para siawa, .mengenalkan Ekskul, membangun sikap dan kemampuan Olah raga, berbahasa Inggris, berakhlak Mulia serta menumbuhkan kecintaan lagu daerah dilingkungan pelajar di Sekolah Kab Lahat dan mempererat kesiswaan antar Sekolah di Kabupaten Lahat. Dan menambah nilai anak- anak dari kelas 10, 11 dan kelas 12. " ujar Waka.

    Pewarta : Novita/Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini