• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Molor Satu Setengah Jam Dari Jadwal Pelantikan 25 ASN Eselon IV

    Jumat, 08 November 2019, November 08, 2019 WIB Last Updated 2019-11-08T10:07:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Roling tempat kerja pada Dinas Instansi merupakan hal biasa bagi Aparatur Sipil Negara, sebanyak 25 orang di lantik dan diambil sumpah jabatan pada tempat baru. Di Jadwalkan pelantika n seharusnya pukul 14:00 dan dilaksanakan pukul 15: 38 wib.
    Bertempat di Aula  Kantor Dinas Lingkungan Hidup pelantikan ini digelar, Rudi Tamrin SH.MM selaku Asisten 1 yang melantik ke 25 ASN Eselon IV tadinya dihadiri Marjono Kepala BPBD, Deswan Irsyad Kadis Perikanan karena tiada kepastian akhirnya kedua nya pulang. Pelantikan hanya di saksikan oleh Agus Salman selaku seketaris DLH, dari BKSDM Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur. Mardinal Jayanata ST.MT  dan disaksikan saksi dari DLH.
    Rudi Tamrin SH.MM pada sambutannya usai melantik pejabat Eselon IV beliau mohon maaf atas molornya jadwal yang ditentukan karena ada jadwal pesawat dari Jakarta ke Atung Bungsu Pagar Alam, dikarenakan kabut asap sehingga menghambat, saya  ke Lahat. Diharapkan dengan adanya pelantikan ini untuk  mendukung etos kerja sesuai SKPD masing- masing agar peran serta jabatan.  salah satu pencanangan Bupati yakni berobat gratis dan sekolah gratis untuk mewujudkan Lahat bercahaya.

    Pewarta: Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini