• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mendagri Minta PSI Terus Kawal Penggunaan Uang Rakyat

    Kamis, 14 November 2019, November 14, 2019 WIB Last Updated 2019-11-14T02:40:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    JAKARTA. DS, - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie bertemu dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di kantor Kemdagri, Jakarta, Kamis (7/11/2019). Selain Grace, Sekjen PSI Raja Juli Antoni dan Ketua DPP Tsamara Amany juga ikut dalam pertemuan tersebut.

    "Saya sudah lama kenal Pak Tito.

    Sejak saya wartawan dan Pak Tito bertugas di Poso. Sejak itu, hubungan kami sangat baik, saling WA meski jarang berjumpa langsung," ujar Grace kepada Beritasatu.com di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

    Dalam pertemuan tersebut, kata Grace, pihaknya dengan senang hati menyampaikan perkembangan PSI kepada Menteri Tito.

    PSI juga mengabarkan tentang perolehan kursi DPRD PSI se-Indonesia dan apa yang sedang dan akan dikerjakan partai itu.

    "Dalam obrolan yang hangat, Pak Mendagri memberikan arahan tentang pentingnya good governance, termasuk soal partisipasi dan transparansi anggaran," ungkap dia.

    Menteri Tito, kata Grace, juga berharap agar PSI terus mengawal penggunaan uang rakyat dan memastikan uang tersebut dimanfaatkan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

    "PSI diminta untuk bekerja dengan serius mengawal uang rakyat dan memastikan program kerja pemerintah daerah mendukung program kerja Presiden Jokowi.

    Banyak hal strategis yang akan dikerjakan bersama dalam menjaga Pancasila sebagai ideologi negara dan mengawal anggaran daerah untuk kebaikan rakyat," kata Grace.

    Sumber: Suara Pembaruan

    Gambar:  Dari kiri ke kanan, Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Ketua Umum DPP PSI Grace Natalie, dan Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni berfoto bersama di kantor Kemdagri, Jakarta, Kamis, 7 November 2019. Foto: Istimewa

    Pewarta : Tim  GPAB
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini