• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lahat Aman Kondusif Dari Terorisme

    Kamis, 28 November 2019, November 28, 2019 WIB Last Updated 2019-11-28T06:34:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Lahat.Ds,--Teroris/Komunis nyata di Dunia ini, dan perlu dihindari pergerakannya, untuk menghadang pergerakan tersebut maka MUI ( majelis ulama Indonesis ) seperti di katakan  Ustad Fakih Hamzah pada Sosialisasi Fatwa MUI tahun 2019 di Pendopoan Bupati Lahat ( 28/11)
    Beliau berpesan kepada orang tua untuk memperhatikan kemana anak mengaji, jangan sampai ditempat yang salah. Biasanya mereka tertutup. Ideologi Teroris adalah salah dan perlu kita waspadai.

    Sosialisasi ini menghadirkan Nara sumber yakni Zulfikar Kasat Binmas Polres Lahat, Kapten Heru, Surya Deswan Kepala Kesbang Pol Lahat. H.Haryanto SE.MM.MSi membuka Sosialisasi ini

    Sementara Zulfikar selaku Kasat Binmas berharap akan diupayakan  satu Bhabin Kamtibmas  satu Desa,Kamtibmas di Kabupaten Lahat aman dan Kondusif, bila ada faham radikal kita bekerjasama dengan Intelijen yang bersifat Refentif, namun tidak menutup kemungkinan, masuk ke daerah kita. Apabila ada gejala yang mencurigakan, kita berkoordinasi dengan MUI untuk ditindak lanjuti" ujar Kasat.

    Pewarta: Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini