• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komisi- KomisiDPRD Kabupaten Ogan Ilir Rapat perdana Bersama Mitra Kerja

    Minggu, 03 November 2019, November 03, 2019 WIB Last Updated 2019-11-03T01:47:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, --- Dewan pimpinan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir,setelah terbentuknya Alat kelengkapan Dewan ( AKD) beberapa hari yang lalu maka DPRD Kabupaten Ogan Ilir menggelar rapat perdana bersama mitra kerja, rapat tersebut merupakan rapat perdana dan merupakan rapat perkenalan terhadap anggota komisi komisi yang baru bertempat di ruang rapat komisi DPRD Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai. Jum’at/01/11/2019.

    Untuk Komisi I Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I Zahrudin, SE, dan hadir Fina Meilani Sari Dewi, S.Kep Wakil Ketua, Muhammad Iqbal Sekretaris, H. Kosasi, SKM.,MM, Amril Aulia, SH, Marzuki A. Karim, SH, Arsudin Ruslan, ST, Rahmadi Djakfar, S.Sos.,MTP, Desmaniar.

    Dan hadir mitra kerja Komisi I yaitu Inspektorat Kabupaten, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa, Dinas Perpustakaan, dan kearsipan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setda, Bagian Hukum Setda, Bagian Humas dan Protokol Setda, Bagian Umum Setda, Bagian Organisasi Setda, Sekretariat DPRD, Cama, Badan Pertanahan Nasional dan Badan Pusat Statistik.

    Untuk Komisi II rapat dipimpin langsung oleh  Ketua Komisi I Muhammad Ali HS, dan hadir Pathul Jaya Wakil Ketua, Afrizal, SH Sekretaris, Wiro Peratama, Andika Ismail, H. Sopian H.M Ali, SIP, Rozuli, Arham Padoli, dan Dedi Damhudi.

    Dan hadir mitra kerja Komisi II yaitu Dinas Pertanian dan Ketahanan, Pangan Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi, dan UKM, Badan Pendapatan Daerah, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas Perikanan, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Bagian Keuangan Setda, Bagian Administrasi Perekonomian Setda, Badan Usaha Milik Daerah Perbankan dan Lembaga Keuangan Non Bank.

    Untuk Komisi III rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I Amir Hamzah, SH, dan hadir Armin Heryadi, SIP Wakil Ketua, Haryata, SE Sekretaris, Dwi Rosalina, Sukarni, S.Sos,  Zainab, S.Pd, Arif Fahlevi, Abdul Rozak Rusdy, ST, Mulyadi Abdullah, Sonedi Ariansyah dan Taufik Artama, SE.

    Dan hadir mitra kerja Komisi III yaitu BAPPEDA, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Dinas Perumahan dan kawasan Permukiman, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Bagian Administrasi Pembangunan Setda, Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda, PLN Unit Indralaya, PT. Telkom, PT. Pos Indonesia.

    Untuk Komisi IV rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV Rizal Mustopa, SIP.,M.Si, dan hadir H. Husnul Anam, S.HI Wakil Ketua, Hj. Pebti Wulansari, SKM.,M.Kes Sekretaris, Basri M Zahri, S.Pd.,MS.i, Safari,SH, Firmansyah, Ahmad Yadi, SH, Rosita Dewi.

    Dan hadir mitra kerja Komisi IV Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Setda, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Rumah Sakit Umum Daerah, UPT Kesehatan, UPT KB, Badan Narkotika Nasional Kabupaten, dan Kantor Kementerian Agama

    Sumber Tim liputan Media Centre HUMAS DPRD Kab Ogan Ilir
    Redaksi.www.dutasumsel.com
     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini