• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Lahat Gelar Razia Handphone

    Senin, 04 November 2019, November 04, 2019 WIB Last Updated 2019-11-04T04:57:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, -- Arus globalisasi yang semakin tak terkendali, bila kita tidak bisa memfilter mana yang positif dan mana negatif kita akan terbawa arus menjerumuskan bahkan akan hilang masa depan.

    Safwan Yahya MPd kepala sekolah SMAN 5 Lahat ketika di bincangi Awak Media mengatakan " Baru- baru ini ada siswa kami bernama YK 17 tahun murid pindahan SMA Santo Yosef kelas XI mengidap penyakit kecanduan Handphone.

    Agar masalah ini tidak meluas kepada murid- murid yang lain, anak tersebut sudah kami pindahkan kesekolah lain. Ujar Safwan.

    Padahal YK adalah pelajar berprestasi, beliau selalu menggadakan razia Handpone, apakah ada konten Game Online, atau konten yang dilarang lainnya.

    Safwan Yahya MPd selaku Kepala Sekolah SMAN 5 Lahat, berpesan penggunaan ponsel harus pro aktif kita orang tua terhadap anak,  pengawasan dan harus ada interaksi di dunia nyata. Karena kadang yang terjadi itu kan terlalu asyik dengan ponsel atau gadget akhirnya membuat lupa segalanya dan inilah terjadi  anak tersebut menyimpang " tandas Kepsek.

    Pewarta: Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini