• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    JPKP. Banyuasin Unjuk Rasa Ke Dinas Perikan Dan Kelautan Kabupaten

    Selasa, 26 November 2019, November 26, 2019 WIB Last Updated 2019-11-26T08:09:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    BANYUASIN DS, -- Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan(jpkp)kabupaten banyuasin melakukan aksi yang di koordinatori indasapri tentang pembangunan di Kabupaten Banyuasin yang berasaskan bersih dan transpirasi di Kabupaten Banyuasin.

    Meminta.kepada kejaksaan negeri kabupaten banyuasin untuk melakukan investigasi terhadap Pembangunan realisasi pekerjaan rehab rumah dinas interior ruang kadis dan ruang rapat pembangunan pagar keliling.pos ikandu pembuatan tempat parkir.

    Pembuatan sumur bor dengan pompa.ansurasi mandiri baginelayan tahun anggaran 2019 Pada Dinas Perikanan Dan Kelautan Kabupaten Banyuasin. 

    Indasapri koordinator aksi meminta kepada kejaksaan negeri kabupaten banyuasin untuk melakukan audit realisasi dana secara teliti pada kegiatan agar terlaksana nya tata kelola.ke uangan negara yang bersih dan transparan.

    Indasapri menjelasnya akan terus melakukan aksi lanjutan untuk memantau permasalahan ini ucapnya,,koordinator lapangan dimas ,,kami akan melakukan aksi 
    jika tidak ada tindaklanjut dari kejaksaan negeri banyuasin. 

    Indosapri ,,jelasnya akan menyerah kan laporan terkait permasalahan ini pada tanggal 27.11.2019 kejaksaan negeri banyuasin 

    Kasi intel kejaksaan negeri Habibi  banyuasin menerima koordinator aksi dan koordinator lapangan 
    Akan segera menindak lanjuti apa yang menjadi aksi jpkp banyuasin 
    dalam.proses pembangunan dibanyuasin,, ucapnya.

    Pewarta: Dodi
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini