• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jamaah Umroh Kabupaten Banyuasin Tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang

    Rabu, 20 November 2019, November 20, 2019 WIB Last Updated 2019-11-20T01:03:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    BANYUASIN.DS, -- Bupati banyuasin Haskolani SH.MH,yang di wakili Asisten satu bidang pemerintahan Ir Kosarudin M.Si di dampingi kasi kesra Muklis menyambut kedatangan 165 jamaah umroh Kabupaten Banyuasin yang tiba di tanah air.

    Sebelum nya jamaah ini di berangkatkan dari Bandara Internasional Haji Kota Jeda Saudi Arabia sejak pukul 20.00 pm dan tiba dibandara Internasional Sultan Mahmud Badarudin ll Palembang pada selasa (19/11)pukul 0.9 wib.


    Asisten satu bidang pemerintahan Kosarudin yang mewakili Bupati Banyuasin mengucapkan selamat pada Jamaah Umroh.dirinya ber harap semoga Jamaah Umroh tersebut kembali dengan membawa predikat Umrohnya Mabrur dan Mabrurroh.


    Maaf bapak Bupati tidak bisa datang untuk menyambut kedatangan jamaah Umroh berhubung  beliau masih mengikuti kegiatan limhanas namun amanat beliau kepada bapak ibu semoga kembali dengan mabrur dan mabrurroh kata Kosarudin. 

    Bupati Banyuasin juga menitip salam buat seluruh jamaah umroh diri nya meminta agar impian mereka mewujud kan kabupaten banyuasin relijius dapat terwujud, ungkap dia.

    Insya Allah dengan semangkin banyaknya warga banyuasin yang pergi berumroh dan insya allah banyak pula yang membantu para alim ulama kabupaten banyuasin dalam menyiar kan agama,lanjut dia.

    Perwakilan dari kesrah Muhlis juga mengucapkan selamat pada jamaah umroh termuda mudah-mudahan para jamaah umroh yang pulang dapat Mabrur dan Mabrurroh.

    Pewarta : Dodi
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini