• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalin Silaturahmi Dengan Para Calon Kepala Desa,Unsur Tripika Kecamatan Kandis ajak pelaksanaan Pilkades secara damai

    Rabu, 06 November 2019, November 06, 2019 WIB Last Updated 2019-11-06T10:20:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS, -- 12 calon Kepala Desa di 3 (Tiga) Desa se Kecamatan kandis mengikuti Silaturahmi dan deklarasi damai dengan unsur Tripika Kecamatan Kandis,ajang silaturahmi dan deklarasi damai digelar di Aula kantor Camat Kandis Ogan Ilir,Rabu (6/11/2019).
    Mulyawan,  S.Pd Camat kandis
    mengatakan,Kegiatan hari ini Dalam rangka silaturahmi dengan para calon kepala desa sekecamatan kandis,"dalam rangka menjaga stabilitas pelaksanaan pemilihan kepala desa dalam wilayah kecamatan kandis,"katanya.

    Sementara Kapolsek Rantau Alai AKP Imam Abdi dalam sambutannya mengungkapkan pertemuan dengan para calon kepala desa intinya untuk sama - sama mengajak damai,"jangan sampai selesai pemilihan kepala desa terjadi tindak pidana ,jangan sampai terjadi,"ujarnya.

    Lebih lanjut ia menambahkan sangat berharap gelaran pilkades serentak nantinya berjalan dengan damai,aman dan tertib,lancar dan sukses,"kami dari pihak keamanan sangat berharap pelaksanaan pilkades serentak khususnya  dalam wilayah kecamatan Kandis dapat berjalan aman,damai,kondusif dan lancar,"jelasnya.

    Terpisah Komandan Rayon Militer (Danramil) Tanjung Raja Kapten Teguh Haryadi menyampaikan, Bagi yang belum mendapat amanah Sekiranya untuk legowo,"bagi para calon yang belum terpilih hendaknya dapat secara ikhlas menerima kekalahannya karena belum diberi amanah,"ungkapnya

    Lebih lanjut ia menyampaikan selaku Danramil memberikan ruang yang seluas - luasnya untuk para calon berkompetisi dengan Rasa aman,tertib,damai dan lancar,".

    Pewarta : Darius
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini