• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalan Cor Beton Desa Rimba Alai Baru Empat Bulan Sudah Banyak Yang Rusak

    Rabu, 06 November 2019, November 06, 2019 WIB Last Updated 2019-11-06T10:25:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    BANYUASIN.DS , -- Pembangunan Jalan Pemekaran Desa Cor Beton Desa Rimba Alai Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, diduga tidak sesuai dengan standar pengerjaan, sebab dari pantauan dilapangan jalan yang memakan dana sebesar Rp.  178.683.000 dengan Volume 257 M X4 M X0.12 M dari dana Desa tahun 2019 ini sudah hancur.

    "Jalan itu baru 4 bulan kami kerjakan, ya karna kondisi musim kemarau jadi jalannya mudah retak-retak, nanti akan kita aci lagi dengan semen kira-kira 15 Sak semenlah habis untuk menutupi jalan yang retak tersebut," Ucap. Kepala Desa Rimba alai. Ketika dibincangi, terkait kondisi jalan yang sudah mengalami kerusakan tersebut, Sabtu. 2/11/19.
    Dikatakan oleh salah seorang yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa pengerjaan jalan tersebut diduga tidak sesuai standar.

    "Sangat disayangkan belum 1 tahun jalannya sudah retak-retak, dan kita perhatikan jalannya tidak menyatu sebab kebanyakan pasir dari pada semen," tukasnya.

    Sementara, Pihak Kecamatan Banyuasin III ketika hendak dikonfirmasi tidak bisa di temui dari keterangan honorer Kecamatan Banyuasin III bahwa Camat, Sekcam dan Kasi PMD sedang Dinas Luar semua ke Palembang.

    Pewarta : Dodi
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini