• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HM.Ilyas Panji Alam Kembalikan Formulir Pendaftaran Balonbup Kabupaten Ogan Ilir Di Dua Partai PKB Dan Gerindra

    Sabtu, 09 November 2019, November 09, 2019 WIB Last Updated 2019-11-09T14:08:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Di ikuti Pengurus Kader Partai PDI Perjuangan bersama Tim Relawan Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam di dampingi Sekertaris DPC PDI- P Akhirnya mengembalikan formulir ke 2 partai berbeda, PKB, Gerindra dan Sekaligus Mengabil Formulir Bacalonbup ke Partai Berkarya Sabtu (9/11/2019).

    Calon yang berasal dari Petahana ini, sudah mengutarakan untuk maju ke Pilkada Serentak 2020, memperebutkan kursi nomor satu di Bumi Caram Seguguk.Sebelumnya, Ilyas mengambil formulir di Partai Berkarya, dan pada hari yang sama Sekaligus mengembalikan Formulir ke Dua Partai PKB dan Gerindra,Sabtu (9/11/2019). Dalam kurun waktu yang bersamaan ia pun mengembalikan formulir yang telah diambilnya terlebih dahulu,dari kedua Partai.

    "Saya ingin diusung oleh semua partai politik.Golkar,PPP, PAN,Hanura,PKB, Gerindra,Nasdem dan Partai Berkarya sudah. Yang pasti PDI Perjuangan," ujarnya usai mengembalikan formulir.

    Ia mengatakan, terkait masalah Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya nanti tergantung dari pusat. Namun ia membuka peluang untuk siapa saja yang hendak mendampinginya saat maju di pertarungan nanti.

    "Semua bisa, terbuka peluangnya. Karena parpol, yang menentukan DPP partai. Saya ingin si A, kalau partai berkehendak lain saya tidak bisa apa-apa," ungkapnya.

    Disinggung soal bakal lawan kuat yang dihadapi nanti, Ilyas menjawab setiap calon memiliki potensi masing-masing. Yang jelas, ia yakin akan melewati mekanisme partai yang telah dilamarnya, agar diusung nantinya.

    "Ga ada yang kuat, semua itu biasa-biasa saja," imbuhnya,Sabtu 9/11/19.

    Pewarta: Tim/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini