• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    GELAR TEMU KARYA III KARANG TARUNA BANYUASIN

    Kamis, 21 November 2019, November 21, 2019 WIB Last Updated 2019-11-21T04:41:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    BANYUASIN.DS,-- Kabupaten banyuasin bersama karang taruna wujudkan generasi cerdas trampil dan bertaqwa menuju banyuasin bangkit adil dan sejaterah.

    Ketua Panitia Pelaksaan Karang Taruna Saibani Azwari SE, Roni Utama AP, M.Si,Ketua Karang Taruna Propinsi Sumatera Selatan H Robi kurniawan, Kapolres Banyuasin DANDIM 04/30.

    Ketua karang taruna temu lll Zaibani azwari SE
    merupakan organisasi  terwujudnya
    Pisi mengembangkan generasi muda .terapil cerdas dan sejatera
    Keberhasilan temukarya lll merupakan terwujudnya temukarya ini.


    Ketua karang taruna kabupaten banyuasin Roni utama.mengucapkan terimakasi pada ketua panitia terselanggara nya temu karya dengan baik ucapnya .menujubanyuasin bangkit dan sejatera kegiatan karang taruna di kecamatan maupun di kabupaten.

    Ketua karang taruna provinsi sumatra selatan yang di wakili ketua lima,,supran ,,karanang taruna harus mempun nyai tugas yang sangat berat .karang taruna tingkat ke ber hasilan ketua di kecamatan harus mempun nyai tanggung jawab
    bahwa karang taruna kabupaten banyuasin sudah standar.

    Wakil bupati banyuasin H slamet SE
    membuka temu karya lll kabupaten banyuasin.organisi kepemudaan yang juga hadir menjadi tanggung jawab pemerinta .kemiskinan dan korban bencana yang terdapat dalam.masyarakat karang taruna merupa kan pmkm di masyarakat.

    mempunyai tanggung jawab dalam.bidang sosial pengembangan dan pemerdaya manusia maupun alam dikelurahan maupun tingkat nasional karang taruna merupakan wadah generasi muda dengan terwujudnya kesejatraan sosial di lingkungan .

    Pemerintah kabupaten merupakan
    Penggerak penangan kesejateran di
    Daerah masing masing bidang kemiskinan
    Karang taruna pemuda harus bangkit pengiat organisasi sosial karang taruna benar benar menjadi komponen .sumber kesejateraan sosial masyarakat.

    Pewarta: Dodi
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini