• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinas Perpustakaan Daerah Lahat Gelar Outing Class Bersama SD IT ABA TA SA

    Jumat, 01 November 2019, November 01, 2019 WIB Last Updated 2019-11-01T03:24:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, -- Sebanyak 93 siswa kelas  tiga  SD IT ABA TA SA Lahat, pada Jumat pagi mengunjungi  Dinas Perpustakaan Daerah menggelar Outing (1/11) Outing merupakan suatu kegiatan atau permainan yang diselenggarakan suatu komunitas atau perusahaan dan bertempat di luar ruangan atau dialam terbuka. Outing dan Gathering sama-sama tidak terlalu berat secara fisik, pikiran dan emosional.

    Meri selaku Pustakawan dengan adanya Outing Class, kepada Awak Media mengatakan " Antusiasme siswa IT ABA TA SA pada kegiatan tersebut, selain diberi tugas meringkas buku secara perkelompok, meminjam buku. Mereka juga mengikuti  berbagai permainan Games menarik yang telah disediakan" ujarnya.

    Diakhir Outing mereka diberikan piagam, Kadis Perpustakaan Daerah Lahat Elfa Edison SP mengapresiasi dengan kegiatan yang dilaksankan serta mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh SD IT ABA TA SA , menurut beliau "  murid-murid yang datang hari ini bisa membaca buku-buku yang ada serta games- games  edukatif yang baru serta diharapkan nantinya murid SD IT semakin cerdas dan menambah wawasannya" ujar Kadis.
    Pewarta : Novita/Idham
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini