• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Ogan Ilir, Raih Penghargaan Top Leader on Digital Implementation Award 2019

    Kamis, 28 November 2019, November 28, 2019 WIB Last Updated 2019-11-28T07:11:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA.DS, -- Untuk sekian kalinya , Bupati Ogan Ilir,  H.M. Ilyas Panji Alam, SE,SH,MM kembali meraih penghargaan untuk tingkat nasional.

    Dan Kali ini, Bupati Ogan Ilir, meraih penghargaan dalam katagori Top Leader on Digital Implementation , pada ajang Top Digital Award Tahun 2019, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, kemarin Rabu (27/11/2019).

    Penghargaan tersebut , di serahkan langsung oleh Kepala Badan Sandi Saiber Nasional (BDSN) , Mayjen TNI (Pur) Djoko Setiadil ,  kepada Bupati Ogan Ilir , H.M. Ilyas Panji Alam.

    Penghargaan yang diberikan merupakan sebagai bentuk penghargaan dari Pemerintah Pusat,  terhadap seorang  Kepala Daerah , atas keberhasilannya dalam memimpin suatu wilayah, dalam bidang apapun, baik itu dari bidang pendidikan,  Sosial,  Loyal kepada Masyarakat, dan lain sebagainya.

    Bupati Ogan Ilir , meraih penghargaan tersebut , di nilai juga dari berbagai keberhasilannya dalam memciptakan suatu program  yang langsung menyentuh Masyarakat Ogan Ilir, yang tak lain adalah Program unggulan "Satu Desa Satu Diniyah",  kemudian Program "Ngopi OI " Bareng Bupati,  yang di laksanakan setiap hari Jum'at.

    Kedua program tersebut , sebuah trobosan pertama kali yang dilakukan oleh seorang kepala Daerah , di Indonesia.

    Dan Keberhasilan suatu Daerah dan Pemimpin , bukan hanya diukur dari suatu pembangunan inprastuktur,  namun dapat diukur juga dangan keberhasilan dalam bidang lainnya , diantaranya ialah ,  Kebehasilan Pemimpin Daerah dalam mentertibkan adimistrasi kependudukan, kemudian menekan angka kemiskinan, mampu membuat suatu Daerah Aman, nyaman, kondusif , tidak ada konflik di Masyarakat.

    Ikut serta dalam penerimaan penghargaan tersebut,  Kepala Dinas PMD Ogan Ilir,  Kepala Dinas Kominfo Ogan Ilir , Kepala  Disdukcapil Ogan Ilir, Kepala Dinas Pendidikan Ogan Ilir, dan Kepala Dispenda Ogan Ilir. 

    Pewarta: Tim DS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini